Tim BPRT Kurang Greget di Putaran Keenam Kejurnas Slalom 2019

0
Tim BPRT Slalom

ROCKOMOTIf, Jakarta – Tim asal Kalimantan, Barito Putera Racing Team (BPRT), belum bisa berbuat banyak pada putaran keenam gelaran Kejurnas Slalom yang diselenggarakan di Bekasi, Sabtu (26/10) lalu.

Tim yang digawangi oleh Satria Wiharyoga, A Rizqi Wahidin, Auddy RG dan Anandyo Dwiki, harus berjuang lebih keras di putaran keenam tersebut. Pasalnya, setelah tampil kurang baik di Semarang beberapa waktu lalu, tim ini juga masih belum bisa bangkit dan menunjukan kekuatannya. Salah satu hal yang masih menjadi pekerjaan mereka adalah settingan suspensi yang belum rampung sepenuhnya.

Diungkapkan oleh Satria Wiharyoga, yang mewakili BPRT, sejatinya settingan suspensi sudah mulai membaik, akan tetapi masih kurang jos lagi. “Menurut saya, untuk sektor kaki-kaki ini sudah mulai oke, tapi ada sedikit kendala pada persoalan grip ban. Sejak balapan siang hari, memang kondisi tersebut agak sulit. Dan kita juga sudah mendapatkan beberapa data untuk diperbaiki,” ujar peslalom yang disapa Satwir ini.

Baca juga: Tim Balap Motor Wartawan Raih Podium Pertama

Beruntung pada heat kedua, tim BPRT perlahan tampil lebih baik. Namun tetap saja, usaha yang dilakukan oleh keempat peslalom tersebut, belum bisa menembus ketatnya persaingan untuk menuju lima besar di kejuaraan umum. “Kita masih kurang mendapat restu dari Dewi Fortuna. Hasil mobilnya sudah sesuai dengan harapan kami, tetapi memang untuk urusan podium belum bisa yang terbaik,” tambahnya.

Secara keseluruhan, Barito Putera Racing Team membawa pulang beberapa podium, antara lain adalah Juara 2 Seeded B dan Juara 1 A Saloon yang dipersembahkan oleh Anandyo Dwiki dan Juara Ketiga untuk kejuaraan tim.

LEAVE A REPLY