Ini Deretan Peserta Perdana Ajang IIMS Motobike 2019

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sukses dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosino sebagai penyelenggara pameran otomotif tersebut, siap menggelar pameran otomotif khusus roda dua akhir bulan ini di Jakarta, IIMS Motobike.

Gelaran yang diselenggarakan pada 29 November sampai 1 Desember 2019, mengambil tempat di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Setidaknya, sudah ada sepuluh agen pemegang merk kendaraan bermotor yang sudah mengumumkan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Namun pada gelaran perdananya tersebut, salah satu produsen otomotif, Astra Honda Motor, memutuskan untuk tidak hadir.

Kendati demikian, sudah ada beberapa APM yang siap memeriahkan pameran tersebut. Juga, penyelenggara telah menyiapkan segudang acara menarik yang akan mendukung pameran otomotif khusus sepeda motor ini.

Baca juga: Mobil dan Motor Listrik Bakal Pakai Pelat Nomor Khusus

“Dalam ajang ini, 10 merk sepeda motor dipastikan hadir, seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa dan Yamaha, ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Utama sekaligus Project Director IIMS Motobike 2019, dalam konferensi persnya di Jakarta (5/11).

Salah satu suguhan menarik yang akan memeriahkan pameran tersebut adalah parade motor listrik. Sejalan dengan gaung pemerintah yang tengah menggalakkan kendaraan listrik di Tanah Air, nantinya ragam motor listrik akan mengambil bagian pada gelaran tersebut. Selain itu, program lainnya yang juga akan dihadirkan pada IIMS Motobike 2019 adalah Motobike Parade and Catwalk yang dikhususkan untuk motor yang sudah dimodifikasi untuk dinilai oleh tim juri.

Ajang ini digelar selama tiga hari berturut-turut. Bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian tersebut, mereka harus menyiapkan kocek untuk membeli tiket sebesar Rp 25.000 per orang. Pameran ini dibuka mulai dari pukul 10:00 pagi hingga 22:00 untuk hari Jumat dan Minggu. Sedangkan untuk Sabtu, pameran dibuka lebih lama yakni mulai dari pukul 10:00 hingga 00:00 WIB.

LEAVE A REPLY