Semarak 29 Tahun Adira Finance, Hadirkan Kompetisi Foto dan Video Kearifan Lokal

0
adira finance 29 tahun

ROCKOMOTIF, Jakarta – Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) tahun ini genap berusia 29 tahun. Pada usia yang matang tersebut, beberapa pencapaian telah ditorehkan dan tentunya kehadiran Adira Finance dirasa memiliki dampak positif bagi konsumennya.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, menyampaikan rasa syukur 29 tahun Adira Finance hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan pembiayaan masyarakat Indonesia.

“Pencapaian yang Adira Finance raih hingga hari ini, tidak luput dari kontribusi seluruh ekosistem kami. Selama 29 tahun kami menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem kami”, ujar Hafid.

Dalam perayaan hari jadinya yang ke-29 tahun ini, Adira Finance, turut menyemarakkannya dengan menghadirkan ragam kegiatan. Bukan hanya sekedar selebrasi, tetapi Adira Finance juga turut menghadirkan kompetisi yang ditujukan kepada seluruh masyarakat untuk menampilkan kearifan lokal Tanah Air dalam kompetisi foto dan video.

Baca juga: Adira Insurance Incar Konsumen di Pusat Kota

Adira Finance mengadakan Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal 2019, yang berhasil mengumpukan 2.608 karya dan diikuti oleh 1.273 netizen yang menceritakan keberagaman budaya dari 31 provinsi yang ada di Indonesia melalui media sosial Instagram dan Youtube.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia kepada masyarakat. Melalui Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal kami pun mengajak generasi millennial untuk berbagi tentang potensi lokal destinasi atau daerah yang menarik di Indonesia,” sambung Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Pada kesempatan yang sama, Adira Finance juga mengumumkan berakhirnya program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) yang merupakan program undian berhadiah berbasis poin untuk seluruh konsumennya. Pengundian terakhir program ini dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019 lalu. Dan mengumumkan 140 konsumen beruntung yang dilunasi cicilannya oleh Adira Finance. Dengan diumumkannya pemenang periode Oktober maka 1000 konsumen yang beruntung telah merasakan cicilannya dilunasi Adira Finance.

“Terima kasih kepada seluruh ekosistem kami dan masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dari perjalanan 29 tahun Adira Finance. Semoga kami dapat terus berkarya memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia,” tutup Hafid.

LEAVE A REPLY