Toyota Jamboree Dihadiri Ribuan Pemilik Toyota dari 18 Komunitas

0
Toyota Jamboree

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ribuan pemilik kendaraan Toyota yang tergabung dalam 18 komunitas Toyota Owner Club (TOC) menghadiri acara Toyota Jamboree 2019. Total sekitar 1.500 peserta anggota dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hadir di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Tahun ini, Toyota Jamboree mengusung tema “Break The Impossibilities”, dan diharapkan dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.

“Sejalan dengan tema Break The Impossibilities, Jamboree 2019 hadir untuk makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Toyota Jamboree

Nakata berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama. Terutama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik.

Baca juga: Toyota Yaris Baru Hadir dengan Berbagai Penyempurnaan

Pada Toyota Jamboree 2019 ini, beberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota. Baik di bidang teknologi otomotif, digital, dan keselamatan berkendara diselipkan Toyota melalui aktivitas yang digelar.

Selain mengikuti workshop edukasi mengenai keselamatan berkendara yang diberikan National Traffic Management Center (NTMC) Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri). Para anggota TOC juga berkesempatan mendapatkan pengalaman merasakan berkendara mobil-mobil Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota yang sengaja dihadirkan pada Toyota Jamboree 2019.

Dipandu oleh Tim Indonesia Defensive Driving Center (IDDC), anggota TOC peserta Toyota Jamboree 2019 mengikuti acara test drive mobil-mobil elektrifikasi Toyota. Yang terdiri dari C-HR HEV, Prius HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV, di sekitaran Ecovention Ancol Jakarta.

Baca juga: Ekspor Toyota Indonesia Masih Positif dan Raih Primaniyarta ke-10

“Melalui kegiatan test drive ini, kami ingin anggota TOC merasakan kemudahan berkendara mobil elektrifikasi semudah mengendarai mobil konvensional. Sekaligus mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Selain sosialisasi keselamatan berkendara dan test drive HEV Toyota, semarak Toyota Jamboree 2019 juga dimeriahkan dengan serangkaian program acara menarik lainnya. Yaitu, digital, millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia. Serta special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, dan aftersales service selama berlangsungnya jamboree 2019 bagi para anggota TOC.

“Aktivitas ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendukung segala aktivitas positif TOC. Dan bermanfaat bagi lingkungan, maupun dengan sesama,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

LEAVE A REPLY