Beli Honda ADV150 Unit Ready Stok Cuma di Astra Auto Fest 2019

0
Honda adv150

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi yang tertarik dengan motor baru Honda ADV150 sekarang saatnya sambangi gelaran Astra Auto Fest 2019 karena dijamin unitnya ready stok alias tidak ada inden. Hal ini disampaikan langsung oleh Anthony Sastro Joputro Marketing Direktur FIF Grup saat konferensi pers Media Gathering Astra Auto Fest 2019 di Jakarta, Senin (18/11). 

Hal ini menarik karena perlu diketahui jika membeli motor Honda ADV150 ini di tempat lain pasti harus menunggu 1 sampai 2 bulan lamanya. Tapi di Astra Auto Fest 2019 ini dijamin unitnya ready stok. 

“Kita jamin kalau beli di Astra Auto Fest unitnya langsung ready. Tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk ADV150,” ujar Anthony di Menara Astra, Senin (18/11). 

Astra Auto Fest sendiri memang menjadi ajang penjualan kendaraan milik grup Astra yang berlangsung selama 3 hari mulai 22 sampai 24 November 2019. Bertempat di Astra Biz BSD City, Astra Auto Fest ini merupakan tahun kedua grup Astra berkolaborasi bersama untuk menggenjot penjualan kendaraan dari semua grup Astra. 

Baca juga: Honda ADV150 Raih Predikat Motor Terbaik versi Wartawan Otomotif

Saat dikonfirmasi ke Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) dirinya membenarkan hal itu. Memang menurut pria yang akrab disapa Muhib ini jika ada event seperti Astra Auto Fest ini, pihaknya pasti memberikan kuota khusus bagi kendaraan yang favorit seperti ADV150. 

“Biasanya memang kalau ada event khusus (Astra Auto Fest) pasti kita siapkan kuota sendiri. Tapi hanya selama event itu berlangsung saja,” jelas Muhib saat ditemui di tempat yang sama. 

Menurut Muhib, AHM sendiri tidak memberikan berapa banyak kuota khusus tersebut yang disediakan untuk event Astra Auto Fest. Tapi yang jelas selama 3 hari tersebut semua produk AHM pasti ready stok. 

“Kuota sebanyak-banyaknya. Pokoknya selama 3 hari itu konsumen yang melakukan pembelian di Astra Auto Fest pasti mendapat prioritas dari kami. Jadi unitnya langsung ready,” bebernya lagi. 

Tapi jangan berharap untuk mendapat diskon ya untuk ADV150 ini. Karena jaminan dari FIF Grup untuk kendaraan yang banyak peminatnya ini hanya jaminan ready stok saja. 

Untuk diskon, FIF menyediakan paket khusus untuk Honda Genio, skutik terbarunya. Berupa potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta khusus konsumen Astra yang sudah pernah melakukan pembelian kendaraan apapun. Sementara potongan angsuran Rp 1,75 juta khusus konsumen baru. Selain itu masih ada hadiah lain yang menarik selama Astra Auto Fest 2019 ini. 

LEAVE A REPLY