Wuling Almaz dan Honda ADV 150 Terbaik di GridOto Award 2019

0
Gridoto Award 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk kedua kalinya GridOto menghelat GridOto Award 2019, sebuah acara untuk mengapresiasi para pelaku otomotif pada 19 November 2019 di Jakarta. Berbagai penghargaan diberikan kepada APM (Agen Pemegang Merek) roda dua dan roda empat. Maupun praktisi industri secara institusi maupun perorangan di Indonesia.

Acara bertema Ignite The Consumer ini menganugerahkan 74 penghargaan yang terbagi menjadi 5 kategori. Yaitu 5 penghargaan untuk Special Award, 13 penghargaan Total Cost Ownership, 14 penghargaan Resale Value, 19 penghargaan Roda 2, 21 penghargaan Roda 4. Serta 1 penghargaan untuk Car of The Year dan 1 penghargaan untuk Motorcycle of The Year.

“Seluruh penghargaan kategori kendaraan roda dua & roda empat telah melewati proses penjurian oleh tester berpengalaman. Dalam jangka waktu satu tahun dengan mempertimbangkan beberapa aspek seperti desain, fitur, performa, kenyamanan, value for money, serta jumlah varian. Semua bentuk tes dilakukan langsung oleh pihak GridOto.com demi menjamin keakuratan data.” ujar Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.

Baca juga: Wuling Almaz Pilihan Tepat Untuk Road Trip Akhir tahun

Penghargaan paling bergengsi yaitu Car of The Year dan Motorcycle of The Year, diraih oleh Wuling Almaz dan Honda ADV 150. Kedua model tersebut sukses mengalahkan para pesaingnya.

“Selamat kepada Wuling Almaz dan Honda ADV 150 sebagai mobil dan motor terbaik versi GridOto Award 2019. Ajang ini juga kami harapkan bisa terus memacu para pabrikan otomotif untuk terus menciptakan mobil dan motor yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.” tutup Billy.

LEAVE A REPLY