FDR Day Jilid Dua Siap Digelar Desember 2019

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sukses dengan gelaran FDR Day yang digelar Maret lalu. Kini PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), tengah mempersiapkan gelaran FDR Day jilid dua yang nantinya diselenggarakan di Alun-Alun Tigaraksa, Tangerang.

Dalam ajang kumpul komunitas tersebut, FDR tidak hanya menyuguhkan tempat bagi komunitas untuk ajang Kopi Darat. Lebih dari itu, FDR Day juga akan mengadakan perhelatan balap sepeda motor trek lurus. Disebutkan oleh Deny Wajonk, selaku event director, perhelatan drag race tersebut sebagai wadah positif bagi dragster dalam tempat yang positif.

“Untuk drag race ini, kami akan buka sebanyak 17 kelas yang akan dipertandingkan. Hadiah untuk kelas-kelas bergengsi totalnya sebanyak Rp 20 juta. Dengan urutan, hadiah juara pertama akan mendapat Rp 10 juta. Mereka yang ingin ikutan, mereka cukup membayar Rp 500 ribu sebagai pendaftaran dan mendapatkan satu ban FDR Drax,” ujar Deny.

Baca juga: Ban IRC Ecotrax Sudah Dites Sampai 17 Ribu Km

Sementara itu, FDR Day Ride Culture, juga tetap memberikan hiburan kepada penonton yang hadir. Selain panggung hiburan, FDR Day juga akan memberikan doorprize menarik. Yakni satu unit kendaraan bermotor Honda Genio yang bisa langsung dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung.

“Pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Mereka harus mendaftarkan diri di website FDR, dan nantinya harus membawa sampah botol plastik yang akan ditukarkan dengan kupon. Nantinya, kupon tersebut yang akan diundi oleh kami dan berhak membawa pulang satu unit Honda Genio,” jelas Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Pada kesempatan ini, FDR juga mengajak komunitas motor untuk menunjukkan nilai kepedulian (care) terhadap lingkungan dengan membawa botol plastik bekas untuk dikumpulkan dan didaur ulang serta kepedulian kepada sesama dengan memberikan donasi ke yayasan non profit yang membutuhkan. Saat FDR Day di Malang awal tahun ini, para komunitas bikers mendeklarasikan FDR Riding Culture yang mengusung tiga nilai, yaitu Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati.

LEAVE A REPLY