Suku Cadang Mitsubishi Sekarang Ada Garansinya

0
Suku cadang mitsubishi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran program baru untuk layanan purna jual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menghadirkan inovasi baru. Salah satunya adalah pembelian suku cadang Mitsubishi bisa mendapat garansi. 

Program garansi ini merupakan program baru dari after sales MMKSI. Bagi konsumen yang melakukan pembelian mulai 1 Desember 2019 mendatang, akan mendapat garansi suku cadang selama 1 tahun atau 20.000 km. Tapi syarat dan ketentuan berlaku ya. 

Tidak hanya untuk suku cadang saja, tapi MMKSI juga memberikan garansi bagi pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi. Garansi untuk aksesoris asli ini mencakup 3 tahun atau 60.000 km. 

“Jadi konsumen tidak perlu khawatir dengan penggantian suku cadang atau juga aksesoris asli Mitsubishi. Karena selama masih garansi akan diganti. Tapi syaratnya pembelian dan penggantiannya harus di bengkel resmi ya,” ujar Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Product Development PT MMKSI, Jumat (22/11). 

Baca juga: Mitsubishi Service Caravan Sambangi Jawa Timur dan Medan

Selain memberikan garansi bagi suku cadang juga ada produk-produk baru dari after sales Mitsubishi yang disediakan di bengkel resmi. Seperti ban, bohlam untuk lampu depan, baterai (aki), pelumas mesin, engine cleaner & coating, serta instant repair kit. 

Produk baru after sales

Produk-produk baru ini sudah tersedia di beberapa bengkel resmi Mitsubishi khususnya wilayah Jakarta. Untuk harganya sendiri, kalau ban berkisar Rp 1,6 juta hingga Rp 2,2 juta untuk Pajero Sport. Dan Rp 800 ribu sampai 1,2 juta untuk Xpander. Sementara kalau aki sebesar Rp 1,6 juta (Pajero Sport) dan Rp 800 ribu (Xpander).

Bohlam Cool Blue dijual dengan banderol Rp 219 ribu, dan pelumas mesin MMGO 0W-20 dijual Rp 80 ribuan per liter. Untuk engine cleaner & coating, serta instant tire repair kit saat ini masih dalam proses karena baru soft launching. Sehingga dua produk ini baru tersedia tahun depan.

Mitsubishi juga meningkatkan layanana darurat 24 jam dengan menambah jangkauan hingga ke 44 kota di Indonesia dari sebelumnya hanya 9 kota. Ditambah lagi konsumen yang mengalami masalah di jalan maksimal jarak 60 km, MMKSI memberikan mobil pengganti atau hotel dengan nilai maksimum yang di cover adalah Rp1.500.000. 

LEAVE A REPLY