Generasi Kelima Honda City Pakai Mesin 1.0 Liter Turbo

0
Generasi kelima honda city

ROCKOMOTIF, Bangkok – Honda City generasi kelima melakukan debut dunianya di Bangkok, Thailand. All New Honda City ini hadir dengan desain baru dan juga fitur-fitur baru. 

Tampilan luarnya berubah meski tidak terlalu banyak, tapi di dalam kabin Honda menawarkan ruang yang lebih lega dan mewah. Honda juga membekali City terbaru ini dengan mesin 1.0L VTEC Turbo. Mesin berkapasitas 1.000 cc ini punya tenaga maksimal 122 PS dengan konsumsi bahan bakar yang efisien. 

Honda juga menghadirkan varian RS pada City untuk pertama kalinya dengan tampilan yang lebih sporty. City RS ini juga sudah memiliki fitur Honda Connect yang dapat menghubungkan mobil dengan pengemudinya. 

Baca juga: All New Brio Jadi Senjata Honda Racing Indonesia untuk 2020

All New Honda City akan ditampilkan di ajang ke-36 Thailand International Motor Expo 2019 mulai 29 November hingga 10 Desember. Mobil tersebut akan tersedia di seluruh dealer di Thailand pada 24 Desember 2019.

“Daerah Asia & Oseania adalah salah satu pasar yang penting untuk Honda City, dengan penjualan lebih dari 100 ribu unit dari bulan Januari hingga September 2019 dan menyumbang hampir 70% terhadap penjualan City secara global. Kami mempertimbangkan Thailand sebagai pasar utama untuk Honda City, mengingat besarnya potensi pasar di negara ini sekaligus sebagai tempat produksi mobil Honda yang terbesar di Asia,” ungkap Masayuki Igarashi sebagai Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania), Honda Motor Co., Ltd., and President and CEO, Asian Honda Motor Co., Ltd. 

All New Honda City di Thailand tersedia dalam 4 varian yakni tipe RS, tipe SV, tipe V dan tipe S. All New Honda City juga tersedia dalam enam warna yang terdiri dari Ignite Red Metallic yang khusus untuk varian RS, Platinum White Pearl khusus untuk varian RS dan SV, serta warna Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic dan Taffeta White untuk varian V dan S.

LEAVE A REPLY