Pertamina Tebar Cashback di IIMS Motobike Expo 2019

0
Pertamina iims motobike 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran perdana IIMS Motobike Expo 2019 juga diikuti oleh PT Pertamina. Dalam keikutsertaannya tersebut, Pertamina memberikan banyak promo menarik sepanjang pameran.

Pengunjung IIMS Motobike Expo memiliki kesempatan istimewa untuk bertransaksi dengan jasa layan antar terbaru Pertamina yakni Pertamina Delivery Service. Selain itu juga pembelian produk Bright Gas, dapat memperoleh cash back hingga Rp 50 ribu.

“Di IIMS ini kami mengajak pengunjung untuk merasakan layanan terbaru Pertamina. PDS merupakan layanan untuk solusi kebutuhan BBM masyarakat di tengah kondisi jalan yang tak menentu. Dengan PDS, konsumen dapat berkendara dengan nyaman karena bahan bakarnya telah terisi penuh dari rumah,” ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami.

Baca juga: Pertamina Bawa Konsumennya Nonton Formula 2 di Abu Dhabi

Untuk bisa menikmati cashback yang diberikan PT Pertamina (persero), pengunjung berhak mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan, antara lain adalah:

1. Pemesanan Pertamina Delivery Service melalui telpon Call Center Pertamina 135 di lokasi IIMS, mendapatkan cashback Rp25 ribu per transaksi.

2. Pembelian tabung perdana Bright Gas 12 kilogram senilai Rp 441 ribu di lokasi IIMS, memperoleh cashback Rp 50 ribu per transaksi.

3. Pembelian tabung perdana Bright Gas 5,5 kilogram senilai Rp 277 ribu di lokasi IIMS, memperoleh cashback Rp 25 ribu per transaksi.

Bukan hanya itu saja, bagi konsumen Pertamax bisa langsung masuk dengan gratis asalkan mereka bisa memperlihatkan bukti transaksi pembelian Pertamax Series minimal Rp 100 ribu. Setiap pembelian dengan nominal tersebut, konsumen Pertamax akan mendapat satu tiket gratis dan berlaku untuk kelipatan.

LEAVE A REPLY