Cuci Gudang Produk Alpinestars di Booth Prime Gears Mulai Rp 50 Ribu

0
Alpinestars Prime Gears

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang IIMS Motobike Expo 2019 tak hanya diikuti oleh pabrikan roda dua saja, tapi juga oleh industri pendukungnya seperti perlengkapan untuk bikers. Salah satunya adalah Prime Gears, yang merupakan official distributor dari Arai, RS Taichi, Alpinestars dan lainnya. 

Tidak tanggung-tanggung harga promo yang diberikan oleh Prime Gears ini sangat menarik. Bahkan produk-produk Alpinestars dijual mulai dari Rp 50 ribuan. 

Alpinestars Prime Gears

“Kita lagi cuci gudang untuk produk-produk Alpinestars di IIMS Motobike ini. Paling murah ada yang Rp 50 ribu, kemudian untuk T-Shirt hanya Rp 100 ribu,” jelas Arief RB, Store Manager Prime Gears di boothnya, Jumat (29/11).

 

Selain produk-produk Alpinestars, menurut Arief ada juga promo untuk helm Arai, dan apparel RS Taichi. Untuk helm Arai diskonnya 10-15 persen plus gratis t-shirt di setiap pembelian.

Baca juga: Yamaha TMax DX Diskon Rp 100 Juta, Cicilannya Cuma Rp 5 Jutaan

“Banyak promo menarik yang kami berikan khusus di acara IIMS Motobike Expo 2019 ini. Mulai helm, jaket, sarung tangan, dan lainnya,” tambahnya. 

Untuk merek RS Taichi juga ada diskon hingga 15 persen, namun khusus untuk pembelian jaket maka mendapatkan free Chest Protector.

Helm arai

Salah satu industri pendukung dalam pameran ini adalah Prime Gears, yang merupakan official distributor dari produk Arai, RS Taichi, Alpinestars dan aksesoris berkendara lainnya.

Brand – brand yang ikut diskon juga pada Store Prime Gears antara lain produk Komine diskon 30 persen, kacamata Oakley diskon 10 dan tas laptop diskon 10 persen. 

LEAVE A REPLY