Harga Rp 30 Jutaan, Yamaha Nmax Baru Mulai Dijual Tahun Depan

0
Yamaha nmax baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Yamaha meluncurkan Nmax baru untuk model tahun 2020. Kejutan di akhir tahun 2019 ini mengundang pertanyaan kapan Nmax baru ini mulai dijual dan dikirim ke konsumen.

Menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) harga untuk Nmax memang belum pasti. Pasalnya pihak YIMM masih menunggu tarif Bea Balik Nama (BBN) di tahun 2020 mendatang.

Sebagai informasi, Yamaha Nmax terbaru ini sudah mengusung mesin baru dan tampilan desain yang benar-benar baru. Selain itu, desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mengoptimalisasi fungsi suspensi depan dan belakang. Chassis yang didesain rigid menghasilkan comfortable riding dan maneuverability yang lebih baik.

Yamaha nmax baru

Baca juga: Yamaha NMax Baru Meluncur, Jauh Lebih Canggih dari PCX dan ADV150

Secara desain, adanya lampu LED di depan sudah mengusung gaya Xmax dengan dua buah lampu terpisah. Sementara di belakang lampunya LED juga dengan desain modern dan lebih keren dari sebelumnya. 

Yamaha masih menyediakan dua varian Nmax baru ini. Yaitu model All New Nmax Standard dan All New Nmax Connected/ABS. 

Yamaha nmax baru

Fitur kedua varian ini lumayan terpaut jauh karena fitur yang lengkapnya ada di All New Nmax 155 Connected/ABS. Sementara untuk Nmax Standard fiturnya kurang lebih sama seperti Nmax generasi sebelumnya. Hanya mesin baru, dengan fitur SMG (Stop & Start System) dan SSS (Smart Motor Generator).

Fitur SSS ini berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Sedangkan SMG membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. 

Hadirnya Nmax baru ini diyakini oleh Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM dapat menjadi trendsetter baru di Indonesia. “Saya yakin konsumen Indonesia akan senang dan akan menjadi tren baru di pasar mulai tahun depan.”

Sayang, Yamaha baru mulai menjual Nmax baru ini di tahun 2020 mendatang. Jadi buat yang berminat harap bersabar ya. Harganya sendiri di kisaran Rp 30 jutaan, dan ini untuk Nmax standar ya. Kalau untuk yang ABS/Connected bisa dijamin lebih mahal lagi.  

LEAVE A REPLY