Motor Trabas Yamaha WR 155R Siap Jajah KLX dan CRF

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Yamaha Indonesia tampaknya benar-benar memberikan kejutan di penghujung tahun ini. Tidak hanya bagi konsumen Indonesia, tapi juga bagi kompetitornya. Dalam satu hari, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan tiga motor terbarunya, termasuk motor trail Yamaha WR 155R.

Motor spesialis trabas Yamaha WR 155R ini siap menjajah pasar yang tadinya diduduki Kawasaki KLX dan juga Honda CRF150. Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya.

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

Sebagai motor spesialis off road, Yamaha membekali suspensi depan dengan tipe Telescopic dengan diameter besar mencapai 41 mm. Sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Baca juga: Yamaha XSR 155 Siap Jegal Kawasaki W175

Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli. Suspensi belakang ini dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

Tentunya penggunaan ban dual purpose diperlukan agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake) juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang informatif. Yamaha juga menghadirkan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Baca juga: Harga Rp 30 Jutaan, Yamaha Nmax Baru Mulai Dijual Tahun Depan

Yamaha WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 36,900,000 khusus untuk booking online OTR Jakarta.

Bagi konsumen yang tertarik membeli Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program spesial berupa booking online. Pemesanan ini dimulai hari ini (2/12) jam 18.00 sampai 31 Januari 2020 di laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/

Cukup bayar booking fee sebesar Rp 2,000,000 dari total harga Rp 36,900,000 (harga booking online untuk wilayah Jakarta).

Konsumen yang melakukan booking online akan mendapatkan hadiah istimewa berupa The Real Adventure Package. Meliputi jersey off road serta helmet trail dengan motif khusus yang keren.

LEAVE A REPLY