Ban GT Radial Berikan Performa Terbaik untuk Laga Final Toyota Team Indonesia

0
Ban gt radial toyota team indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasca kemenangan Toyota Team Indonesia di ajang Kejurnas Indonesia Touring Car Racing (ITCR) Max, GT Radial sebagai salah satu pendukung keberhasilan, ikut merasa bangga atas pencapaian yang diberikan oleh Haridarma Manoppo.

Tantangan kali ini, GT Radial tidak hanya dihadapkan oleh settingan ban yang terbaik. Tetapi kontur aspal serta cuaca menjadi tantangan yang harus ditaklukan. Seperti diketahui, balapan BSD Grand Prix menggunakan aspal yang berbeda dengan sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Kemenangan Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia pada Kejurnas ITCR Max di BSD Grand Prix kemarin, tidak hanya memberikan kebagahiaan bagi tim TTI TRD Indonesia. Tetapi juga bagi GT Radial ini adalah momentum penting bagi kami,” ujar Aulia Fitri Indrasari, Marcom Executive PT Gajah Tunggal Tbk.

Kendati telah menjadi bagian dari kemenangan mutlak Toyota Team Indonesia, GT Radial tidak lantas berpuas diri. Ditambahkan oleh Aulia, jejak kemenangan yang terukir, akan menjadikan sebuah pengembangan lebih lanjut lagi agar performa ban Champiro SX2 dapat lebih maksimal.

Baca juga: GT Radial Ikut Antarkan Anjasara Raih Juara Nasional

“Target kemenangan juga telah diraih, tapi tidak hanya sampai di sini. Ke depannya, kami akan terus melakukan riset dan pengembangan untuk membuat produk yang terus dipercaya oleh masyarakat karena kualitasnya,” tambah Aulia.

Sementara bagi Haridarma Manoppo, kekuatan tim yang diberikan oleh GT Radial merupakan salah satu hal yang penting. Input serta improve yang dilakukan, mampu memberikan performa terbaik meskipun dalam aspal sirkuit yang baru.

“Terima kasih kepada tim GT Radial yang telah membantu kami untuk setting ban dan memberikan hasil terbaik. Mengenai ban yang saya gunakan, sudah terbukti tangguh untuk digeber pada kondisi aspal yang baru,” pungkas Haridarma.

Selama balapan, Haridarma dan Toyota Team Indonesia, mempercayakan GT Radial Champiro SX2 sebagai amunisi untuk berjibaku dengan rival-rivalnya di atas lintasan balap.

LEAVE A REPLY