Abghi Rezandi Keluar Sebagai Juara Umum Kejurnas U23

0
Perwakilan peslalom pemula dari Jawa Barat, Abghi Rezandi, berhasil keluar sebagai Juara Umum dalam gelaran Kejurnas U23 Slalom

ROCKOMOTIF, Jakarta – Perwakilan peslalom pemula dari Jawa Barat, Abghi Rezandi, berhasil keluar sebagai Juara Umum dalam gelaran Kejurnas U23 Slalom yang diselenggaraan di Jakarta, akhir pekan lalu (7/12).

Pada laga final tersebut, Abghi, mengemas waktu tercepatnya 34,22detik. Hasil tersebut sekaligus menjadi yang tercepat dan mengalahkan 44 peserta lainnya. Sedangkan di peringkat kedua, di tempati oleh Daffa Kurnia Putra dengan catatan waktu 35,308 detik dan diikuti oleh Henry Kurnia Bhara yang menjadi peserta tercepat ketiga dengan catatan waktu 35,434 detik.

Sedangkan untuk kategori Kejuaraan Team Provinsi, Abghi bersama dengan rekan seprovinsinya, Gema Rizki Mancanegara berhasil merebut gelar juara. Abghi dan Gema berada di posisi pertama dengan perolehan waktu total 2 menit 24,623.

Diposisi kedua terdapat Henry Kurnia Bhara dan Feno Reyhan dari Provinsi Yogyakarta dengan perolehan waktu total 2 menit 26,634 detik. Pada posisi ketiga berhasil ditempati oleh A. M Naufal Shafwan dan Mohamad Syahputra dari Provinsi Sulawesi Selatan dengan catatan waktu total 2 menit 27,446 detik.

Baca juga: BSNC Disuguhkan untuk Konsumen Honda Brio

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda bangga bisa menjadi bagian dari Kejurnas slalom U23 ini. Dengan didukung performa Honda Brio yang lincah dan bertenaga, kami berharap kejuaraan ini dapat terus menghasilkan pembalap-pembalap muda berbakat di Indonesia.”

Sebelum mencapai putaran final di Senayan, Kejurnas Slalom U23 telah dilakukan di 10 provinsi yaitu DKI jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Selatan dengan total 125 peserta.

LEAVE A REPLY