Ikatan Motor Besar Kukuhkan Pengurus Daerah IMBI Riau

0
Imbi riau

ROCKOMOTIF, Pekanbaru – Komunitas pemilik motor besar yang tergabung dalam Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) sekarang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Belum lama ini IMBI melebarkan sayapnya dengan mengukuhkan Pengurus Daerah IMBI Riau.

Acara pengukuhan ini dilaksanakan pada tanggal 30 November 2019 di Hotel Premier Pekanbaru. IMBI Riau adalah daerah ke-25 di Indonesia bergabung dengan IMBI.

Dengan bergabungnya Pengda Riau maka IMBI kini  tersebar mulai dari Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, sembilan kota besar di Jawa, hingga Bali. Kemudian juga di 5 kota besar di Kalimantan dan 3 kota di Sulawesi mulai dari Makassar, Palu sampai Manado. 

Imbi riau

Ketua IMBI Riau Muhammad Taqwa dalam pidato pengukuhannya berterima kasih sudah diterima di keluarga besar IMBI dan siap melaksanakan program kerja IMBI ke depannya. 

Baca juga: 19 Biker Motor Besar Indonesia Riding ke Himalaya

Dalam pidato sambutan Ketua Umum IMBI, Komjen Pol. Dr. M. Iriawan SH. MM. MH. menyambut gembira bahwa IMBI diterima dengan baik di tengah-tengah komunitas motor besar di Indonesia.

Pidato sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal IMBI Muhammad Iqbal ini juga mengatakan penerimaan ini dibuktikan dengan semakin banyaknya minat bikers yang bergabung dengan IMBI. 

Ketua Umum IMBI yang juga Ketua Umum PSSI sedang berada di Manila dalam rangka mendampingi Tim Nasional Indonesia dalam event Sea Games. Beliau berpesan agar IMBI Riau senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menjadi role model bikers yang tertib berlalu lintas.

Terutama dalam menjalani hobby bermotor besar serta siap membantu dan peduli dengan masyarakat.

LEAVE A REPLY