Orang Indonesia Paling Puas Beli Mobil Mitsubishi

0
Mitsubishi Tugu Semarang Sanggup Service 22 Unit Mobil per hari
MMKSI dan DETA Group kini memiliki 15 outlet

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menurut hasil riset, orang Indonesia paling puas beli mobil Mitsubishi. Hal ini didasarkan pada hasil studi yang menyatakan bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih peringkat tertinggi untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2017 yang dirilis oleh J.D Power Asia Pasifik.

Penghargaan No.1 SSI 2017 diraih Mitsubishi setelah dilakukan survey oleh J.D. Power Asia Pasifik terhadap 2.476 responden pemilik kendaraan baru. Yang melakukan pembelian kendaraan pada periode September 2016 hingga Juli 2017. Untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Riset tersebut dilakukan dengan mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap pengalaman pembelian kendaraan dari diler resmi di Indonesia. Mitsubishi meraih pencapaian skor sebesar 802 poin dan menempati peringkat tertinggi SSI versi J.D Power Asia Pasifik untuk layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Hasil riset juga mengungkap bahwa terdapat enam faktor yang mempengaruhi kepuasan pembeli kendaraan baru dalam pengalaman pembeliannya (berdasarkan urutan urgensi). Yakni: waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas diler dan kesepakatan. Kepuasan dikalkulasikan pada skala 1.000 poin dengan skor tertinggi yang menandakan kepuasan tertinggi.

Hasil studi kepuasan layanan penjualan terbaik versi J.D.Power Asia Pasifik merupakan yang ketiga kalinya diraih Mitsubishi setelah sebelumnya pada 2013 dan 2015 Mitsubishi juga meraih posisi tertinggi. Tidak hanya itu, Mitsubishi juga memperoleh peringkat terbaik untuk Customer Satisfaction Index (CSI) pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.

Baca Juga: Servis Mitsubishi Di Bulan November, Mekaniknya Langsung Dari Jepang

“Pencapaian ini merupakan penghargaan positif untuk kerja keras tim Mitsubishi Motors, termasuk seluruh diler yang telah memberikan usaha terbaiknya untuk mempertahankan dan meningkatkan tingkat kepuasan dari pelanggan kami,” ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

Untuk lebih menjangkau pelanggan guna memberikan layanan terbaiknya, MMKSI telah mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. Dengan total saat ini 98 outlet diseluruh Indonesia dan akan terus bertambah. Direncanakan 110 diler Mitsubishi khusus kendaraan penumpang akan diresmikan hingga akhir tahun fiskal 2017.

“Kesuksesan Mitsubishi XPANDER di Indonesia telah menantang kami untuk bekerja lebih keras dengan usaha yang lebih besar, untuk mendapatkan kepercayaan yang sama dari para pelanggan baru kami dan dapat menjadi “Top of Mind Brand” di masyarakat. Kami menargetkan untuk mencapai peringkat teratas pada tahun-tahun mendatang,” tambah Kondo dalam keterangan resminya.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan pelanggan setianya, PT MMKSI telah meluncurkan aplikasi mobile terbaru bernama My Mitsubishi Motors ID. Yang tersedia di Apple Store dan Google Play Store pada 31 Oktober 2017.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID berbasis Android dan IOS dengan konsep “Personal Mobile Assistant”. Memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care.

Selain manfaat di atas, pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID antara lain juga dapat mengakses fitur:

  • Test drive              : untuk merasakan sensasi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors
  • Notifikasi aktif       : untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau promo spesial terbaru
  • Service Booking   : untuk mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi
  • Bengkel 24 Jam   : untuk mengakses layanan darurat

LEAVE A REPLY