Bikin Suzuki Baleno Makin Keren Dengan Aksesoris Resmi

0
aksesoris resmi suzuki baleno hatchback

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam rangka menyambut hadirnya Suzuki Baleno terbaru, ternyata para pemilik Suzuki Baleno hatchback sebelumnya bisa mendandani hatchback miliknya supaya tampil makin keren. Memang secara tampilan, desain Suzuki Baleno sendiri sudah tampil modern dan juga sporty.

Tapi tidak ada salahnya jika ingin Baleno Anda tampil beda dari yang lain. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis beberapa aksesoris resmi khusus Baleno untuk konsumen Indonesia.

Para pemilik Suzuki Baleno bisa melihat langsung ke laman resmi Suzuki Genuine Accessories (SGA). Ada tiga aksesoris baru yang dikeluarkan oleh PT SIS, dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan lho!

Baca juga: Sambut Model Baru, Ini Evolusi Baleno Dari Sedan ke Hatchback

aksesoris baleno

Pertama adalah Door Visor, yang dibanderol dengan harga Rp 486 ribu. Fungsi utama door visor adalah mencegah air masuk ke dalam kabin saat jendela dibuka. Penting untuk musim hujan seperti sekarang ini terutama untuk melakukan transaksi di tol ataupun saat bayar parkir.

 

side body moulding baleno

Kedua adalah Body Side Moulding yang dijual dengan harga Rp 730 ribu. Fungsi side body moulding ini adalah untuk melindungi pintu dari benturan saat membuka pintu. Terutama saat harus parkir di area yang sempit, jadi mobil terhindar dari benturan mobil di sampingnya.

filter ac baleno

Ketiga adalah AC Filter Anti PM2.5 yang harganya hanya Rp 210 ribu. Fungsi dari filter AC ini adalah untuk menyaring udara kotor di dalam kabin. Filter ini juga memiliki fitur Anti PM2.5 dan Dustproff Effect sehingga udara tersaring lebih baik dan segar. Filter AC ini bisa melindungi Anda dan keluarga dari bakteri dan virus terutama saat musim pancaroba sekarang.

Baca juga: Murah, Biaya Perawatan Suzuki Baleno Mulai Rp 200 Ribuan

Aksesoris resmi SGA ini juga bisa dipesan oleh konsumen melalui aplikasi mobile My Suzuki. Berikut dengan Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Genuine Parts secara praktis kapan dan di mana pun. Termasuk jaminan 100 persen keasliannya.

Saat ini Baleno hatchback dipasarkan mulai Rp 218 juta untuk tipe manual dan versi otomatis Rp 230,5 juta (On The Road Jakarta).

LEAVE A REPLY