Keseruan dan Kenyamanan di Kabin di Wuling Cortez CT

0

Rockomotif, Bandung – Kehadiran Wuling Cortez CT tidak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai fitur-fitur penunjang berkendara telah disematkan pada mobil seharga Rp 232 juta hingga Rp 282 juta ini. Cortez CT didukung dengan ruang kabin yang lega, dengan konfigurasi jok 7-penumpang gaya ‘captain seat’ yang menambah kenyamanan.

Sebelum masuk kabin, melalui remote bisa menekan Open Window, Trunk and Sun Roof Remote. Dengan begitu, sistem akan bekerja membuka kunci serta seluruh jendela hingga sun roof untuk memberikan udara luar ruang agar suhu dalam kabin adem sebelum duduk di kokpit Cortez CT.

Disisi pengemudi, beragam fitur canggih juga menambah kenikmatan berkendara bersama Cortez CT, mulai dari Keyless Entry, One Push Start/Stop Button, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Saat melakukan perjalanan jarak jauh, dijamin tak akan menjadikan badan pegal-pegal, lantaran legroom dan headroom yang luas.

Tingkat kenyamanan pun meningkat bagi penumpang yang duduk di jok baris kedua, karena sudah mengusung gaya ‘captain seat’ tadi. Selain itu, berbagai perangkat penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara lainnya turut dihadirkan pada Cortez CT. Mulai dari Rear Parking Camera, TPMS, Head unit 8” Touchscreen, USB Charging hingga baris ketiga, Audio Control & Answering Call Button.

Menonton film pun menjadi lebih seru dengan layar monitor yang besar 8 inci. Tak cukup sampai disitu, Wuling Cortez CT pun dibekali dengan layar multi-informasi (MID) berdimensi 3.5-inci untuk tipe C, sementara pada tipe L menggunakan layar 7-inci yang sudah full colour.

Suasana nyaman di kabin juga ditunjang oleh automatic A/C yang dapat melakukan pengaturan kinerja pendinginan udara secara otomatis. Penumpang juga bisa memaksimalkan sun roof panel yang dapat dibuka-tutup dengan mudah melalui tuas di atas kaca spion tengah.

LEAVE A REPLY