Honda Berikan Diskon Bagi Konsumen yang Terkena Banjir

0
banjir dan water hammer

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna memberikan kemudahan kepada pemilik Honda di Tanah Air, PT Honda Prospect Motor memberikan layanan prima kepada pemilik mobil Honda yang terkena dampak banjir.

Kegiatan ini merupakan sebuah kepedulian dari Honda kepada konsumen mereka yang terkena dampak banjir untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dari beberapa layanan, salah satu yang dihadirkan adalah penarikan mobil (towing) dari posisi mobil yang terkena dampak banjir.

Selain itu, Honda juga memberikan potongan harga untuk suku cadang yang digunakan dalam perbaikan mobil di bengkel resmi Honda. Melalui program tersebut, HPM memberikan beberapa diskon 20 persen untuk suku cadang dan oli mesin, diskon 10 persen untuk ban, aki dan kampas rem.

Baca juga: Ini Mobil Terlaris Honda di 2019, Mobilio dan BR-V Jeblok

Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor  mengatakan, “Program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Program ini juga didukung oleh seluruh dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.”

Program ini berlaku untuk seluruh mobil Honda yang terdampak bencana banjir (hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi) di seluruh dealer wilayah Jakarta dan sekitarnya hingga tanggal 8 Februari 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

LEAVE A REPLY