Suzuki Hadirkan Kontes Modifikasi Virtual untuk GSX 150 Series

0
Kontes modifikasi virtual suzuki gsx 150

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang kontes modifikasi virtual yang sekarang tengah mewabah, dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dengan mengasah kreatifitas masyarakat dalam memodifikasi produk andalan mereka di segmen roda dua, GSX 150 Series.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi 3 periode, yang setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan lamanya. Periode bulan Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150.

Bulan Februari 2020, giliran Suzuki GSX-S150 yang dapat dimodifikasi dan dikompetisikan. Sedangkan Suzuki GSX150 Bandit menjadi pilihan menarik untuk dimodifikasi secara digital pada bulan Maret 2020.

“Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut. SIS pun menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Baca juga: Aura Gahar Suzuki Swift Edisi Katana di Tokyo Auto Saloon 2020

Bagi mereka yang ingin megikuti kontes modifikasi tersebut, diwajibkan untuk mengunjungi tautan https://suzukigsxseries.com/digitalmodification untuk mengunduh model dasar dari setiap model GSX150 Series. Nantinya, peserta yang mengikuti kontes tersebut, harus mengunggahnya ke laman khusus. Yang juga telah disediakan oleh PT SIS melalui link berikut https:/suzukigsxseries.com/register.

Sebagai hadiahnya, Suzuki telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah yang terbagi menjadi empat pemenang. Juara pertama, berhak atas hadiah sebesar Rp 2.000.000. Untuk juara kedua hadiah yang bisa dibawa pulang adalah Rp 1.500.000. Dan juara ketiga berhak atas Rp 1.000.000 serta untuk juara best of the best, akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000.

LEAVE A REPLY