All New BeAT Meluncur, Pakai Rangka dan Mesin Baru

0
All new beat

ROCKOMOTIF, Jakarta – Skutik paling laris dari PT Astra Honda Motor (AHM), Honda BeAT, akhirnya mendapat penyegaran di awal tahun 2020. All New Honda BeAT kini dipersenjatai dengan frame dan mesin yang lebih baru.

Hal tersebut juga disebutkan secara langsung oleh President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma, dalam sambutannya. Menurutnya, perubahan yang mereka bawa untuk skutik paling laris ini guna menambah kenikmatan berkendara yang meliputi mesin dan frame yang lebih baru.

“Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar Inuma.

Baca juga: Warna Baru Honda CBR150R di Awal Tahun

Frame yang mereka sebut dengan eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Yakni sebuah fitur baru yang mereka klaim dapat meningkatkan kenyamanan serta menghasilkan kestabilan dalam berkendara meskipun permukaan jalan tidak bagus.

Sementara itu, mesin yang digendong juga generasi baru dari mesin ESP yang menjadi kebanggaan Honda. Mereka juga mengklaim, dengan penggunaan mesin generasi baru ini dapat meningkatkan tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

“Untuk BeAT baru ini sendiri ada settingan khusus dan disesuaikan dengan keperluan konsuen sehingga diberikan settingan tersendiri. Perbedaan besarnya ada pada air cleaner, muffler dan fuel injectionnya yang berbeda,” tambah Mahkoto Dohi, Large Project Leader Honda Motorcycle.

Pada kesempatan yang sama PT Astra Honda Motor juga meluncurkan All New Honda BeAT Street. Ini adalah bentuk adventure dari BeAT yang hadir dengan konsep dan desain yang berbeda.

Kehadiran All New Honda BeAT memiliki 12 ketersediaan warna yang bisa dipilih konsumen. Mengenai harga yang dipatok, All New Honda BeAT dibanderol dengan harga mulai dari Rp 16.450.000.

LEAVE A REPLY