Intip Fitur Baru dari All New Honda BeAT

0
Fitur All new beat

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan di Jakarta (16/1), All New Honda BeAT dikabarkan menggendong banyak fitur baru di dalamnya. Bukan hanya sekedar rangka dan mesin yang responsif, tetapi fitur unggulan lainnya juga ikut disematkan pada motor berkapasitas 110 cc ini.

Secara desain, tampilan yang dihadirkan memang jauh lebih atraktif dibanding generasi sebelumnya. Pengaplikasian lampu LED serta tampilan speedometer yang lebih trendi, menjadi salah satu fitur baru yang diunggulkan pada skutik paling laris ini.

Adapun fitur menarik lainnya yang juga disematkan adalah adanya port charger untuk smartphone. Berbeda dari model Honda Genio yang berada di dalam bagasi, untuk All New Honda BeAT ini port charger 12v dipasang di sisi kanan, dekat dengan kunci kontak. Dengan begitu, sisi kepraktisan yang diberikan lebih menarik dan nyaman bagi pengendaranya.

All new beat

Baca juga: All New BeAT Meluncur, Pakai Rangka dan Mesin Baru

Selain itu, fitur lain yang tidak kalah kece adalah penggunaan ban tubeless dengan diameter 14 inch. Bahkan untuk kapasitas penyimpanan barang di bawah jok kini mencapai 12 liter. Dan tangki bahan bakar yang lebih besar yakni 4,2 liter.

Sementara dari sisi mesin, meski tetap menggendong mesin berkapasitas 110 cc. Tetapi pada All New BeAT ini tenaga yang dihasilkan lebih besar yakni 6,6 kW dengan torsi sebesar 9,3 Nm. Ditambah lagi sudah mengusung teknologi berstandar Euro 3.

Berbekal mesin tersebut, untuk melibas akselerasi dari 0-200 meter diklaim mampu ditempuh dengan waktu 12,5 detik. Dan mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar 60,6 kilometer per liter. Selain itu, dengan generasi mesin baru ini bobot yang dihasilkan pun lebih ringan 2 kg dari generasi sebelumnya.

LEAVE A REPLY