Pertamina Luncurkan OLIMART Pertama di Kota Baturaja

0
pertamina olimart baturaja

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pertamina meresmikan layanan penjualan pelumas Pertamina melalui Olimart Pertamina yang pertama di Kota Baturaja, Kabupaten Oku, Sumatera Selatan. Kehadiran Olimart ini merupakan langkah strategis dari Pertamina untuk memperluas jangkauan agar lebih dekat dengan konsumen di penjuru negeri.

Olimart yang baru diresmikan ini merupakan kemitraan yang terjalin antara Pertamina dengan pemilik bengkel yang menyediakan layanan untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Berdirinya Olimart Kota Baturaja ini merupakan jaringan yang ke-20 untuk wilayah Sumatera Selatan.

“Dengan keberadaan Olimart, maka produk Pelumas Pertamina akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis Pertamina Lubricants yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina dan merupakan bengkel one stop service untuk kendaraan masyarakat,” ujar Eko Budiarso, Sales Region Manager II PT Pertamina Persero, dalam keterangan resminya.

Dalam peresmian tersebut, Pertamina Lubricants juga turut menggandeng beberapa komunitas mobil. Langkah ini sekaligus memperkenalkan produk anyar yang diracik khusus untuk pengguna kendaraan yang masuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC), yakni Fastron Eco Green.

Baca juga: Pertamina Hadirkan Lubricants Technology Center

Ditambahkan oleh Eko, Fastron Eco Green ini memang sudah diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan mobil LCGC terbaru. Bahkan, menurutnya Fastron Eco Green ini juga dapat digunakan untuk mobil LCGC yang mengadopsi mesin turbo (non-direct injection).

“Fastron Eco Green kini hadir di Sumatera dan merupakan Pelumas yang telah disesuaikan dengan kebutuhan mobil LCGC terbaru. Bahkan Fastron Eco Green dapat digunakan untuk mesin mobil LCGC yang dilengkapi turbo (non-direct injection) guna mendukung pengurangan emisi gas buang. Berbagai macam kelengkapan ini membuat jelas kelebihan kualitas Fastron Eco Green. Kami yakin dengan Fastron Eco Green, konsumen bisa merasakan berbagai keunggulan yang lebih. Lebih irit, lebih lancar, lebih awet, lebih bersih, berternaga, dan lebih melindungi,” tambahnya.

Hingga kini, sudah terdapat ratusan bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya.

LEAVE A REPLY