Maserati Luncurkan Tiga Model Berbalut Special Edition

0
maserati special edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – Maserati sebagai pemain otomotif yang menyasar segmen premium, menggebrak awal tahun dengan meluncurkan tiga model dalam balutan special edition.

Ghibli, Levante dan Quattroporte, dipilih sebagai model yang dapat merefleksikan nilai eksklusif tersebut. Dua edisi spesial tersebut adalah Edizione Ribelle dan GT Sport.

Pada edisi Edizione Ribelle, ketiga model yang telah disebutkan tersebut dibalut dengan beberapa aksen tambahan yang membuatnya semakin maskulin. Beberapa aksen tambahan baik dari sisi eksterior dan juga interior.

Baca juga: Komunitas Supercar Jelajahi Alam Pulau Nusa Peninda

Untuk interiornya, Edizione Ribelle diperkaya dengan sentuhan Ribelle Mica di bagian dalam dan tambahan aksen black chrome yang meliputi beberapa komponen. Selain itu, pada edisi tersebut Maserati juga menambahkan kaca film gelap. Serta black exhaust dan pelek yang lebih besar yakni 20 inch yang terintegrasi dengan red black caliper.

Untuk jumlah unit yang mereka jual sangat terbatas, yakni hanya berkisar 225 unit. Di mana 100 unit untuk Ghibli, 100 unit Levante dan 25 unit untuk Quattroporte. Model spesial ini akan mereka lego untuk pasar Amerika Utara.

Sementara itu, edisi kedua yang mereka luncurkan adalah GT Sport untuk model Ghibli. Pada edisi ini, Ghibli juga telah ditambahkan dengan GrandSport fascia dan pelek bermotif unik berukuran 20 inch serta dilapisi dengan warna high gloss piano black wood trim dan brake caliper yang dapat dipilih dengan tiga pilihan warna merah, biru dan hitam.

LEAVE A REPLY