Mitsubishi Berikan Diskon Khusus Musim Hujan

0
mitsubishi diskon musim hujan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tingginya curah hujan di beberapa kota di Indonesia yang mengawali tahun 2020 ini membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan diskon khusus di musim hujan ini.

Program bertajuk Mitsubishi Rainy Campaign 2020 ini memberikan kemudahan bagi konsumen Mitsubishi agar kendaraannya selalu prima. MMKSI memberikan gratis general check-up di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Ditambah lagi ada diskon untuk suku cadang Wipper Blade dan Washer Fluid dengan diskon sebesar 20% sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020. Berlaku bagi konsumen Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage.

Baca juga: Mitsubishi Umumkan Pemenang Gebyar Hadiah Akhir Tahun

Sementara untuk menjaga keselamatan berkendara selama musim hujan, melalui program ini MMKSI juga menawarkan diskon sebesar 20%. Untuk pembelian parts Brake Pad, Brake Shoe, dan Brake fluid sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020. Diskon khusus ini juga berlaku untuk Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage.

Tidak hanya itu, kampanye juga menawarkan diskon sebesar 10% untuk konsumen Pajero Sport dan Xpander yang melakukan pembelian ban. Berlaku di diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors selama bulan Februari 2020.

“Sebagai salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga tingkat kepuasan konsumen, kami menghadirkan kampanye purnajual di awal tahun 2020. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

LEAVE A REPLY