Haridarma dan Demas Agil Kembali Perkuat Toyota Team Indonesia

0
toyota team indonesia haridarma dan demas agil

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah pembalap Toyota Team Indonesia divisi gymkhana diumumkan, untuk divisi touring tampaknya tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Memet Djumhana, Presiden Toyota Team Indonesia kepada ROCKOMOTIF.

Dalam bincangnya, Memet Djumhana, memberikan sedikit keterangan mengenai kontrak Haridarma Manoppo dan Demas Agil. Menurutnya, kedua pembalap hebat tersebut tetap berada di bawah naungan Toyota Team Indonesia untuk musim balap 2020. Di samping performa mereka yang begitu baik sepanjang musim lalu, attitude yang dimiliki kedua orang tersebut juga menjadi bahan pertimbangan Toyota Team Indonesia.

“Untuk touring kemungkinan masih sama, Haridarma dan Demas Agil,” buka Memet Djumhana, dalam bincangnya.

Baca juga: Toyota Team Indonesia Donasikan Ambulance untuk Sirkuit Sentul

Sementara itu, mengenai persentase siapa yang lebih diunggulkan untuk musim ini, Memet Djumhana, enggan berkomentar banyak. Menurutnya, hal tersebut masih belum direncanakan oleh tim. Selain itu, keduanya menurut pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, memiliki potensi yang sama-sama bagus sepanjang musim lalu.

“Belumlah, masih sama komposisinya. Kita belum tetapkan siapa yang akan dimajukan untuk musim ini,” tambah Memet Djumhana di ujung teleponnya.

Sebagai informasi tambahan, sepanjang gelaran balap touring yang diikuti oleh Toyota Team Indonesia, memang Haridarma mendapat persentase yang lebih besar untuk menjadi jawara di setiap seri. Hal ini merupakan target tim untuk bisa memberikan kemenangan mutlak di setiap balapan yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY