Membuktikan Ketangguhan Empat Produk Mitsubishi di Berbagai Medan

0
Mitsubishi eclipse cross ayogasterus jelajah jawa timur

ROCKOMOTIF, Jember – Sepanjang 2019 lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menghadirkan empat produk terbarunya di Indonesia. Mulai dari yaitu Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton. Untuk membuktikan ketangguhan prduk-produk terbarunya ini, PT MMKSI pun mengajak rekan-rekan jurnalis untuk menguji langsung performa dan fitur unggulan keempatnya.

Melalui ajang bertajuk #AyoGasTerus Media Adventure 2020, sebanyak 10 kendaraan disiapkan untuk menemani total 33 media dengan rute Surabaya ke Banyuwangi. Event selama 3 hari dari 2-4 Februari 2020 ini menyuguhkan rute yang benar-benar menguji performa dan ketangguhan serta fitur unggulan dari Xpander Cross, Outlander PHEV , Eclipse Cross dan juga New Triton.

“Hari ini kami mengajak rekan-rekan jurnalis untuk menguji performa, fungsi dan fitur dari empat produk unggulan kami. Perjalanan dari Surabaya menuju Banyuwangi melewati rute yang beragam. Mulai dari perkotaan, jalan tol, pegunungan hingga ke pantai. Keragaman jenis medan akan membuat rekan-rekan media merasakan langsung pengalaman berkendara yang berbeda serta keunggulan dan keistimewaan produk kami,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi jelajah jawa timur

Baca juga: Tidak Ada Inden Untuk Mitsubishi Xpander Cross

Dalam rangkaian kegiatan #AyoGasTerus Media Adventure 2020, Mitsubishi Motors telah mengagendakan berbagai kegiatan untuk menguji performa dan fitur dari setiap produk. Pada batch 1 hari pertama ini perjalanan dimulai dari Surabaya menuju Pasuruan hingga ke Jember dengan total jarak 313 km.

Tujuan pertama para peserta adalah Restoran Bakpao Telo perjalanan menuju ke sana melewati jalur pegunungan dengan jalur menanjak, jalan sempit dan tikungan tajam. Sehingga memadai bagi rekan-rekan jurnalis untuk menguji akselerasi, kenyamanan, manuver dan handling.

Xpander cross bromo jawa timur

Tujuan kedua para peserta adalah Plataran Bromo yang terletak di 2.000 MDPL dengan rute menanjak. Sesampainya di Restoran Teras Bromo, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dari Panji Petualang dan Denny Sumargo.

Utamanya mengenai tips bertualang dan cara hidup di alam bebas. Panji Petualang dan Denny Sumargo juga menceritakan mengenai pengalaman mereka saat berpetualang keliling di Indonesia dan bagaimana kendaraan ideal untuk menikmati hidup.

Baca juga: Mitsubishi Pede Xpander Cross Bisa Dongkrak Penjualan

Setelah sesi tersebut, para peserta melanjutkan perjalanannya menuju Gedung Woloe di Pasuruan untuk beristirahat sejenak. Perjalanan menuju Gedung Woloe dilalui dengan rute turunan dan banyak tikungan yang berkelak-kelok. Sesampainya disana para peserta berkesempatan untuk mengabadikan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan New Triton di salah satu gedung bersejarah di Pasuruan.

Dari Pasuruan, para peserta #AyoGasTerus Media Adventure 2020 melanjutkan perjalanan melewati tol trans jawa melewati daerah Probolinggo Timur, Lumajang, hingga Jember.

Rute yang dilewati mayoritas adalah jalan provinsi sehingga para peserta bisa merasakan langsung kenyamanan dan keunggulan kendaraan Mitsubishi Motors ketika digunakan dalam perjalanan sehari-hari. Jember menjadi daerah terakhir di hari pertama #AyoGasTerus Media Adventure 2020 untuk beristirahat sebelum melanjutkan kembali perjalanan ke Banyuwangi.

LEAVE A REPLY