Marquez Bersaudara Jadi Saksi Peluncuran Dua Big Bike di Indonesia

0
Marquez bersaudara

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan line up Big Bike mereka pada awal 2020. Menggandeng pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez, CRF110L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel resmi mengaspal di Indonesia.

Produk baru Honda CRF110L Twin Africa Adventure Sports hadir dengan mesin baru yang lebih bertenaga. Serta seperangkat fitur baru yang telah dibenamkan agar lebih mumpuni untuk menemani perjalanan.

“Model ini telah berevolusi secara keseluruhan dengan mesin baru yang membuatnya lebih tangguh. Serta beragam fitur canggih yang memberikan pengalaman luar biasa dan menyenangkan dalam menaklukan petualangan,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor, dalam peluncurannya di Jakarta.

Baca juga: Honda Vario 110 Disuntik Mati oleh Astra Honda Motor

Sementara itu, Honda Rebel yang baru saja diluncurkan ini juga mendapat beberapa penyegaran di beberapa sektor.

“Apa saja yg baru di Honda Rebel? Produk baru ini dilengkapi dengan all new led lighting system, desain baru panel system dan panel bakclight berwarna biru agar mudah dibaca. Serta ada penambahan indicator gear agar mudah dibaca,” tambah Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Mengenai harga yang ditawatkan, CRF1100L Africa Twin Adventure Sport dibanderol dengan harga Rp 550 jutaan. Sedangkan Honda Rebel, dipasarkan dengan harga Rp 160 jutaan.

LEAVE A REPLY