Suzuki Hadirkan Pelumas Ecstar untuk Konsumen Mobil di Indonesia

0
Pelumas ecstar suzuki

ROCKOMOTIF, Jakarta – Awal tahun menjadi momentum bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melakukan pengenalan produk pelumas baru mereka yang dilabeli Ecstar.

Pelumas yang dikhususkan untuk pengguna kendaraan roda empat ini, diyakini dapat memberikan performa terbaik saat berkendara. Hal tersebut dikarenakan pelumas Ecstar telah diformulasikan secara khusus untuk memberikan kinerja terbaik pada ruang mesin.

“Ecstar diformulasikan secara khusus untuk memberikan kinerja terbaik pada mesin. Agar mampu mengurangi gesekan, membersihkan mesin, serta mempertahankan stabilitas temperatur mesin. Sehingga menghasilkan efisiensi bahan bakar yang optimal sekaligus melindungi mesin,” ucap Ignatius Ratrianto, Spare part Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dalam peluncurannya di Jakarta (4/2).

Tidak hanya satu, tetapi pada momen ini PT Suzuki Indomobil Sales juga turut menghadirkan ragam pelumas dengan tingkat viskositas yang berbeda. Serta menghadirkan pelumas lainnya yang juga terintegrasi dengan ruang mesin.

Baca juga: Ini Kenapa Oli Mesin Harus Diganti Sesuai Pemakaian 

Adapun ragam produk yang diluncurkan antara lain adalah Ecstar 0W-20 SN, 5W-30 SN/GF-5 sebagai pilihan pelumas berkualitas lainnya. Serta tiga tipe pelumas transmisi dengan seri Ecstar ATF AW-1, Ecstar ATF 3317, dan Gear Oil MT 75W-80 GL-4.

Selain itu, untuk mendukung pemeliharaan kendaraan, Suzuki juga ikut meluncurkan produk chemical Ecstar Brake Fluid DOT3 dan long life Coolant 50/50 Pre Mixed.

“Ecstar berkembang di sirkuit balap MotoGP bersama tim Suzuki dan telah dikenal secara global. Saat ini kami meluncurkan Ecstar untuk para pengguna mobil di Indonesia. Kehadiran Ecstar diharapkan dapat memberikan The Ultimate Performance bagi seluruh konsumen otomotif.  Dan tentunya menjadi bukti nyata komitmen Suzuki untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik di Indonesia,” tandas Seiji Itayama, President Director PT SIM/SIS.

LEAVE A REPLY