Honda Luncurkan New Civic Hatchback dengan Emblem RS

0
Civic hatchback rs

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi melepas produk barunya untuk pasar otomotif Indonesia. Civic menjadi senjata tambahan Honda untuk mendominasi pasar hatchback di Tanah Air.

Kehadiran New Honda Civic Hatchback bukan hanya sebatas meluncurkan produk. Tetapi HPM juga memberikan emblem RS yang merupakan kasta tertinggi dari setiap produk Honda, dan telah ditambahkan beberapa aksen baru yang lebih sporty.

“New Honda Civic Hatchback RS memadukan ‘Heritage’ dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS yang merupakan ‘Global Sporty Icon’ dari Honda. Sehingga menghasilkan model yang semakin sporty dan stylish sesuai dengan tema ‘Sexiness Intensified’yang diusungnya,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketinv Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga: Honda Berikan Diskon Bagi Konsumen yang Terkena Banjir

Penambahan emblem RS yang dilakukan, membuat New Civic Hatchback ini berbenah tampilan baik di eksterior dan interior. Beberapa komponen seperti aerokit, yang meliputi bumper depan dan belakang, sisi samping, bahkan kaki-kaki juga dipersolek agar tampilan hatchback milik Honda ini lebih baik lagi.

Sementara di sisi interior, New Civic Hatchback RS juga telah mengalami revisi penampilan. Seperti memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan Door Lining, serta desain Sport Pedal bernuansa chrome pada tuas gas dan rem.

Untuk pilihan konsumen, New Honda Civic Hatchback RS tersedia dalam lima pilihan warna. Yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. New Honda Civic Hatchback RS dijual dengan harga Rp 499 juta.

LEAVE A REPLY