Sukses Dengan IIMS Motobike Expo, Dyandra Gelar IIMS Motobike Show 2020

0
Iims motobike 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dyandra Promosindo menyatakan keberhasilannya dengan menggelar pameran khusus roda dua, IIMS Motobike Expo 2019 lalu. Dalam tiga hari penyelenggaraan, total pengunjung yang hadir tercatat 31.339 orang. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket, jumlah transaksi cukup spektakuler yaitu mencapai Rp 11 miliar.

Untuk itu, di 2020 ini Dyandra akan kembali menggelar pameran khusus sepeda motor dan industri pendukungnya ini dengan nama yang sedikit berbeda, IIMS Motobike Show 2020. Pameran ini akan digelar di tempat yang sama yaitu Istora Senayan pada 3-5 Juli 2020 mendatang.

“Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Baca juga: Ini Deretan Peserta Perdana Ajang IIMS Motobike 2019

Menurut data yang didapat Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total penjualan motor dalam negeri meningkat dari 6,3 juta unit pada 2018 menjadi 6,4 juta unit di akhir 2019. Bahkan pada pertengahan tahun lalu, Indonesia menyumbang 47 persen dari penjualan sepeda motor di kawasan Asia Tenggara.

Alasan inilah yang juga menjadi dasar bagi Kohen (sapaan akrab Hendra Noor Saleh) untuk kembali menggelar pameran khusus motor di Indonesia. Meskipun di tahun yang sama ada juga pameran khusus motor yang digelar oleh AISI.

“Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekadar pameran. Tapi penuh dengan atraksi menghibur,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo di Jakarta, Rabu (12/2).

IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Penyelenggara akan “menyulap” Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro.

LEAVE A REPLY