Dirilis Besok, Suzuki XL7 Langsung Diskon Rp 15 Juta Semua Tipe

0
suzuki xl7 diskon

ROCKOMOTIF, Jakarta – Biasanya kalau mobil baru launching itu pihak diler tidak akan memberikan diskon, tapi hal ini tampaknya tidak berlaku bagi Suzuki. Ya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru akan merilis produk terbarunya Suzuki XL7 esok hari, Sabtu (15/2). Tapi menurut pramuniaga salah satu diler Suzuki di Jakarta, untuk XL7 ini sudah langsung ada diskon sebesar Rp 15 juta.

“Benar pak nanti setelah launching akan langsung ada diskon sebesar 15 juta untuk semua tipe,” tegasnya saat dihubungi via telepon, Jumat (14/02).

Tak hanya dari satu pramuniaga di Jakarta saja, tapi tenaga penjual di salah satu diler di kawasan Tangerang juga menyatakan hal yang sama. Yaitu akan ada diskon langsung untuk Suzuki XL7 ini. “Diskon variasi rangenya antara Rp 10-Rp 15 juta dan itu sudah mentok diskonnya.”

Baca juga: Suzuki XL7, Bisakah Bersaing dengan Xpander Cross dan BR-V?

Suzuki XL7 ini memang sudah ramai di sosial media, sebelum resmi diluncurkan di Tanah Air. Mengusung bodi bergaya SUV crossover seperti Suzuki XL6 di India, tetapi basisnya masih menggunakan Suzuki Ertiga.

interior suzuki xl7

Selain diskon, pihak diler Suzuki juga akan memberikan hadiah lain bagi konsumen yang membeli setelah launching yaitu ada hadiah e-Toll sebagai tambahan hadiah.

Suzuki XL7 untuk pasar Indonesia, akan tersedia tiga varian, yaitu Zeta M/T Rp 230 juta, Zeta A/T Rp 240,5 juta. Beta M/T Rp 246,5 juta, Beta A/T Rp 257 juta. Alpha M/T Rp 256,5 juta, dan Alpha A/T Rp 267 juta.

Baca juga: Tanggapan Suzuki Soal XL7 yang Sudah Ditawarkan Salesman

Banyak hal baru yang ditawarkan XL7 ini untuk konsumen di Tanah Air. Melihat bocoran di dunia maya, Suzuki XL7 ini akan hadir dengan ragam fitur yang dipercaya bisa membuat konsumen merasa nyaman. Salah satunya adalah adanya port USB yang diletakkan di setiap baris.

Selain itu, fitur lain yang dihadirkan antara lain adalah smart key entry, ESP, Hill Hold Control, Auto Climate Control dan heater. Serta penambahan beberapa aksen di bagian eksterior.

Sedangkan untuk mesin, Suzuki masih setia dengan mesin berkode K15B 4 Silinder DOHC berkapasitas 1.462 cc yang terintegrasi dengan sistem transmisi automatic dan manual yang disediakan untuk setiap varian.

LEAVE A REPLY