Honda Sudah Kantongi SPK New Honda Civic Hatchback RS

0
Honda civic hatchback rs

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah beberapa hari diluncurkan, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengantongi SPK untuk produk terbaru ini.

Dalam media test drive New Honda Civic Hatchback RS, Yusak Billy, Bussines Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor, menjelaskan perihal SPK tersebut.

“Jadi tadi banyak yang tanya, SPK sudah berapa banyak. Jadi total SPK New Honda Civic Hatchback RS, sampai saat ini sudah ada 92 SPK,” buka Yusak Billy, di awal acara media test drive, di Jakarta.

Dari 92 SPK yang masuk tersebut, Billy, menjelaskan bahwa memang konsumen yang mendominasi pembelian adalah mereka yang berada di Jabodetabek.

Baca juga: 12 Ribu Unit Honda Laku Sepanjang Januari 2020

“Dari 92 SPK, sekitar 43 berasal daei Jabodetabek, dan sisanya menyebar di beberapa wilayah,” tambah Billy.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, PT Honda Prospect Motor, telah memasang target sebesar 150 unit per bulan untuk produk anyar ini.

Sedangkan bicara target pertahun, PT HPM percaya bisa mencapai target sebesar 1.800 unit per tahun. Optimisme tersebut bukan tanpa alasan, di mana brand Civic sendiri memang sudah menjadi produk yang senantiasa ditunggu oleh konsumen Honda. Terlebih dengan emblem RS yang kini dipasangkan.

New Honda Civic Hatchback sendiri, baru diluncurkan di Indonesia pada 6 Februari 2020 dan hanya memiliki satu varian.

LEAVE A REPLY