Pertamina Lubricants Bantu Korban Banjir

0
Pertamina lubricants bantu korban banjir

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bencana banjir yang kembali melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya beberapa waktu lalu, kembali dijadikan kegiatan berbagi oleh PT Pertamina Lubricants. Sebagai anak usaha PT Pertamina (Persero), Pertamina Lubricants, pada kali ini memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari serta membuka layanan penggantian oli gratis bagi kendaraan yang terdampak.

Wilayah yang menjadi tujuan dalam kegiatan sosial ini adalah Kelurahan Tugu Selatan, Jakarta, karena memiliki dampak yang cukup besar. Kali ini, mereka turut menggandeng anggota Kampung Siaga Banjir (KSB). Dalam menyalurkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan serta pampers yang ditujukan untuk 245 jiwa korban banjir di lokasi pengungsian.

Iwan Ridwan Faizal, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, mengatakan, “Bantuan ini juga merupakan kontribusi dari konsumen dan masyarakat Indonesia dibidang kemanusiaan melalui program Pertamina Lubricants Yuk! Berbagi itu Indah dimana hasil penjualan setiap satu liter pelumas selama bulan Januari – Februari 2020 telah disisihkan untuk berbagi kepada sesama”.

Pertamina lubricants

Baca juga: Pertamina Luncurkan OLIMART Pertama di Kota Baturaja

Program Yuk! Berbagi itu Indah dijalankan secara nasional dan konsumen dapat dengan mudah berkontribusi. Melalui pembelian pelumas di outlet owned-channel seperti Olimart dan Enduro Express, SPBU Pertamina dan bengkel umum lainnya yang bertanda khusus.

Sampai hari ini, gerakan kebaikan melalui program ini sudah dilakukan di Pekanbaru tanggal 25 Januari 2020. Berupa pemberian Alat Tenun Bukan Mesin untuk Panti Asuhan Yatim Putera Muhammadiyah Kota Pekanbaru. Purwokerto tanggal 2 Februari 2020 berupa pemberian peralatan sekolah dan santunan kepada Panti Asuhan Darul Hadlonah Purwokerto.

Palembang tanggal 8 Februari 2020 berupa pemberian perlengkapan elektronik kepada Panti Asuhan Yayasan Panti Nimas Ayu Pembayun Jakabaring. Kemudian Solo tanggal 20 Februari 2020 berupa pemberian bantuan perlengkapan saranan belajar mengajar kepada SDN 01 dan 02 Bangsi. Dan Lampung tanggal 23 Februari 2020 berupa alat elektronik kepada Panti Asuhan Ir.H.Abdul Malik MA (Panti Muhammad Aliun).

LEAVE A REPLY