Tertarik Aksesoris Resmi Suzuki Carry, Ini Daftar Harganya

0
aksesoris suzuki carry

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki merilis varian termewah dari Carry Pick Up di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di JCC Senayan. New Carry Luxury ini mengutamakan ubahan pada tampilan dan juga interior di mobil niaga ringan ini.

Ternyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyediakan aksesoris resmi Suzuki bagi konsumen Carry yang tertarik untuk membuat tampilan Carry miliknya jadi lebih mewah. Hadirnya Suzuki Carry Luxury ini berdasarkan hasil survei terhadap konsumen Suzuki di Indonesia.

“Banyak masukan dari mereka yang ternyata menginginkan tunggangan dengan penampilan lebih mewah dan atraktif. Kira-kira sekitar 20 persen pembeli Suzuki Carry melakukan modifikasi pada mobil mereka sendiri. Jadi kenapa nggak sekalian kita fasilitasi,” ujar Donny Saputra, Direktur Marketing 4W PT SIS di Jakarta.

aksesoris resmi suzuki carry

Baca juga: Suzuki Carry Laris di Indonesia dan 59 Negara di Dunia

Donny juga mengatakan jika banyak konsumen Suzuki Carry yang menyukai mobilnya dibikin lebih keren dan kekinian, dan mereka modifikasi sendiri. Atau paling tidak diberikan aksesoris tambahan agar tampil beda.

Untuk itu, SIS memberi kesempatan bagi para konsumen yang terlanjur membeli Carry, dan menginginkan tampilan seperti varian Luxury. Tujuh aksesoris itu turut dijual secara terpisah, dan bisa didapatkan di diler resmi Suzuki.

aksesoris carry

Berikut Ini Daftarnya:

– Front grille garnish chrome : Rp 775 ribu
– Cover handle chrome : Rp 299 ribu
– Cover outside mirror chrome : Rp 511 ribu
– Wheel cover chrome 13 inci (1 buah) : Rp 431 ribu
– Side deck decal : Rp 92 ribu
– Tail gate Suzuki decal : Rp 88 ribu
– Body color front bumper : Rp 770 ribu

decal dan tutup velg carry luxury

Aksesoris Ini Juga Diekspor

Tidak hanya menyediakan aksesoris untuk konsumen Indonesia, tapi PT SIS juga melihat hal ini sebagai bisnis yang menjanjikan di negara tujuan ekspor mereka. Sehingga Suzuki pun melakukan ekspor untuk aksesoris ini yang diharapkan dapat membantu meningkatkan value ekspor yang sudah dilakukan Suzuki sejak lama.

Aksesoris yang diproduksi lokal ini pun akan diekspor ke 59 negara yang juga mendapat ekspor Suzuki Carry. Targetnya komponen pendukung ini bisa beredar di semua negara.

“Selama ini mereka ambil unit Carry dari kita. Sekalian saja kita jual aksesorinya. Negaranya ada beberapa di Asia, Amerika Latin dan Eropa. Kalau mereka butuh aksesoris kan bisa. Yang penting menambah amount ekspornya kita,” tutup Donny.

LEAVE A REPLY