Bridgestone Ekspansi Toko Model ke Tegal

0
Toko Model TOMO Bridgestone

ROCKOMOTIF, Tegal – Sebagai bagian dari Bridgestone Corporation, PT Bridgestone Tire Indonesia, mulai mengekspansi wilayah Tegal, Jawa Tengah, dengan menghadirkan Toko Model (TOMO) Bridgestone pertamanya.

Toko Model Bridgestone Tegal berlokasi di Jalan Raya Dampak 10, Kota Tegal, Jawa Tengah, dengan layanan dan fasilitas yang lengkap. Selain menawarkan layanan yang lengkap, pada TOMO tersebut juga menampilkan produk-produk unggulan Bridgestone yang ada di pasar ban Indonesia. Kehadiran TOMO Tegal ini, didasarkan atas pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia.

“Pesatnya pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia menantang kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan kami. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman mengoperasikan Bridgestone TOMO di Indonesia, kami berharap bahwa pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal, dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Baca juga: Bridgestone Luncurkan Produk Baru Potenza S007A

Beberapa fasilitas yang dihadirkan pada TOMO Tegal ini, antara lain adalah ruang tunggu AC, taman bermain untuk anak-anak, ruang sholat. Dan yang paling penting adalah meja layanan konsultasi khusus. Memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan spesialis ban untuk menjawab pertanyaan mereka dan mencari tahu lebih lanjut tentang informasi terkait ban.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling tepercaya. Jaringan Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring.

Jaringan TOMO ini sudah tersedia di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. Baru-baru ini pada bulan Februari 2020 lalu, Bridgestone juga telah membuka TOMO Artesa Tire Care di Surabaya.

LEAVE A REPLY