Lawan Corona, Naik Taksi Blue Bird Harus Steril

0
taksi blue bird virus corona

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah wabah virus corona, Pemerintah Pusat telah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk tetap di rumah. Meski demikian, tidak semua orang mendapat restu terkait kerja dari rumah.

Ada sebagian kalangan yang terpaksa harus keluar rumah untuk menunaikan pekerjaannya. Melihat situasi tersebut, Blue Bird Group, memastikan bahwa setiap armada taksi serta pengemudinya, terjaga kebersihannya untuk meminimalisir penularan virus corona tersebut.

“Kami di Blue Bird telah menerapkan beberapa langkah preventif dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Dimulai dari pembersihan kabin kendaraan setiap harinya. Pembagian hand sanitizer secara bertahap untuk seluruh armada Blue Bird Group, dan pemberian masker yang reuseable kepada pengemudi Blue Bird yang membutuhkan,” jelas Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

Baca juga: Antisipasi Corona, Transjakarta Hanya Layani Transaksi Non Tunai

Bukan hanya itu, PT Blue Bird juga turut memberikan edukasi terkait penyuluhan penyebaran Covid-19 berupa cara mencuci tangan yang baik, dan cara penyebaran virus Covid-19 kepada orang lain. Hal ini diberikan kepada seluruh drivernya, agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan Blue Bird.

Langkah ini diambil guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan di tengah maraknya virus Corona yang menyebar. Bagi Blue Bird, pelanggan adalah prioritas utama mereka dalam menjalankan bisnis transportasi ini.

“Keamanan dan kenyamayan pelanggan merupakan prioritas utama dari perusahaan,” pungkas Noni Purnomo.

LEAVE A REPLY