Cegah Coronavirus di Mobil Bisa Pakai Cara Ini

0
fogging kabin mobil cegah coronavirus

ROCKOMOTIF, Jakarta – Segala upaya dilakukan oleh semua orang untuk mencegah penyebaran coronavirus yang semakin hari korbannya semakin banyak. Nah, khusus di kabin mobil ada satu langkah yang dapat Anda lakukan untuk mencegah virus Covid-19 ini bersarang di mobil Anda.

Langkah dalam mencegah penyebaran bakteri dan virus adalah dengan Fogging interior mobil Anda. Ini adalah salah satu upaya untuk mengurangi bakteri dan jamur serta virus di mobil.

Vertue Concept menghadirkan Vertue Clean dalam menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur. Sistem perawatan anti bakteri Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta mampu mengurangi penyebaran virus Influenza (HFMD, H1N1, SARS).

Baca juga: Lawan Corona, Naik Taksi Blue Bird Harus Steril

fogging kabin mobil cegah coronavirus

Cara kerjanya, mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC). Asap yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji FDA Approved. Kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

FDA Approved (Food and Drug Administration) merupakan Badan Pengawas Obat dan Makanan di Amerika Serikat. Yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan produk biofarmasi, transfusi darah, peranti medis, peranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik di Amerika Serikat.

Cairan fogging ini juga telah dites dan lulus uji melalui beberapa laboratorium standar internasional. Seperti Chemistry Laboratorium (CHEMLAB), Institut Penelitian Industri dan Standar Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis asal Jerman (TUV). Serta perusahaan multinasional asal Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS).

fogging kabin mobil cegah coronavirus

Baca juga: Antisipasi Corona, Transjakarta Hanya Layani Transaksi Non Tunai

Salah memilih produk perawatan interior akan dapat menimbulkan iritasi, keracunan, serta kerusakan pada interior mobil. Hanya karena tak terlihat, bukan berarti bagian interior terbebas dari bakteri dan jamur.

Gangguan kesehatan pun dapat timbul dari gaya hidup dan standar sanitasi publik. Yang membuka peluang akan penyebaran bakteri dan virus baru seperti Corona yang sedang marak belakangan ini.

LEAVE A REPLY