Bocoran Harga Kawasaki Ninja 4-Silinder Untuk Pasar Indonesia

0
harga ninja 250 4 silinder di indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menjelang peluncuran Kawasaki Ninja 250 4-silinder di Indonesia. Bermunculan juga informasi lain, termasuk estimasi harga jual dari sepeda motor sport full fairing itu yang diketahui dari situs Samsat DKI Jakarta.

Jadi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah mulai mendaftarkan motor terbarunya itu di situs Samsat DKI Jakarta. Terpampang Ninja 250 4-silinder ini memiliki harga jual Rp 73,2 juta, dengan status off the road.

“Kita akan luncurkan dalam waktu dekat, soal harga saya belum bisa berkomentar banyak,” tutur Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT KMI beberapa waktu lalu.

Menurut Michael, antusias masyarakat Indonesia terhadap Ninja 250 4-silinder ini pun begitu tinggi. Sudah banyak yang tidak sabar ingin segera dijual di Indonesia, tetapi masih menunggu momen.

Kawasaki-Ninja-ZX-25R

Baca juga: Kawasaki Luncurkan Z900 Terbaru, Intip 4 Fitur Unggulannya

“Awalnya akan di Kawasaki Bike Week pertengahan tahun ini. Tetapi kondisinya seperti sekarang ini, jadi masih dipertimbangkan lagi soal itu,” ungkap Michael.

Selanjutnya, mengenai spesifikasi ZX-25R ini dipersenjatai dengan kaki-kaki yang lebih padat dan kekar. Suspensi depannya sudah menggunakan model upside down. Bagian lengan ayun juga lebih besar, mirip dengan yang digunakan pada Ninja 400.

Menyoal spesifikasi, menurutnya, antara pasar Jepang dan pasar Indonesia akan memiliki sedikit perbedaan. Kemungkinan di bagian knalpot, karena Jepang termasuk negara yang ketat dengan polusi udara dan polusi suara.

“Pasti ada penyesuaian terutama menyesuaikan dengan kondisi dan juga regulasi di Indonesia tentunya,” tutup dia.

LEAVE A REPLY