Shop&Drive Kurangi Jumlah Outlet yang Buka Terkait Corona

0
outlet shop&drive

ROCKOMOTIF, Jakarta – Himbauan pemerintah tentang work from home terkait penyebaran virus corona, dimanfaatkan oleh Shop&Drive untuk melakukan penutupan di beberapa store mereka. Hal ini adalah sebagai langkah pro aktif untuk mendukung pemerintah dalam mengurangi jumlah korban virus corona tersebut.

Meski harus menutup beberapa toko, namun layanan Shop&Drive tidak berhenti sampai di situ. Dalam keterangan resminya, Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts, mengatakan ada beberapa store yang tetap bersiaga untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk melakukan penggantian oli, aki, shock absorber hingga tune up.

“Langkah ini kami ambil tidak hanya untuk menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan dari penyebaran virus Covid-19, tapi juga konsumen dan masyarakat luas pada umumnya. Namun kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang merupakan prioritas utama kami, dengan tetap membuka sejumlah outlet dengan jam operasional normal, agar konsumen dapat selalu berkendara dengan aman dan nyaman,” tutur Indra.

Baca juga: Shop and Drive Buka Tiga Outlet Baru Khusus Motor

Adapun layanan operasional toko di setiap kota akan disesuaikan dengan himbauan pemerintah setempat. Sebagai gambaran secara umum waktu operasional adalah sebagai berikut:

1. Operasional toko jam 09.00 -17.00 (atau mengikuti pemerintah setempat)

2. Call center 24 Jam 15-000-15

3. Layanan Battery Home Delivery 06.00 – 24.00 (di kota kota tertentu)

4. Layanan Oil Home Delivery mengikuti jam operasional toko

LEAVE A REPLY