Forwot Peduli Corona, Berikan Donasi APD untuk RSUD Cengkareng

0
forwot corona

ROCKOMOTIF, Jakarta – Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Indonesia, kembali melakukan bakti sosial dalam rangka memerangi wabah corona yang tengah menjangkit Indonesia.

Dalam aksinya kali ini, Indra Prabowo bersama pengurus lainnya memberikan donasi kepada RSUD Cengekareng berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang berguna bagi perawat yang melakukan perawatan kepada pasien yang terjangkit virus corona di Rumah Sakit tersebut.

“FORWOT menyadari kesulitan para petugas kesehatan yang menangani pasien positif virus COVID-19 dalam mendapatkan APD standard saat bertugas. Selain harganya yang cukup mahal, stock APD tersebut juga saat ini sangatlah langka di pasaran. Atas dasar itulah, FORWOT merasa terpanggil untuk bertindak secara nyata dalam membantu menyediakan APD, masker, dan hand sanitizer. Dan kami sudah melakukannya!,” ungkap Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT.

Baca juga: Shop&Drive Kurangi Jumlah Outlet yang Buka Terkait Corona

Bantuan tersebut, tidak hanya diberikan kepada RSUD Cengekareng, tetapi Forwot juga turut memberikan donasi kepada lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam membantu penanggulangan bencana virus corona di berbagai daerah di Jakarta.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada rekan-rekan FORWOT atas support-nya kepada kami dalam menangani pasien-pasien COVID-19. Semoga ini menjadi berkah dan membawa manfaat bagi kita semua. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujar Direktur RSUD Cengkareng, drg. Bambang Suheri, MAP dalam pesan video yang dikirimkan usai menerima donasi FORWOT.

Selain memberikan donasi, Forwot, juga mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap melakukan pekerjaan dari rumah seperti yang diminta oleh pemerintah, serta menjaga jarak kepada sesama untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

LEAVE A REPLY