Antisipasi Corona, Isuzu Berikan Layanan Mobile Service

0
isuzu mobile service cegah corona

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan layanan prima meskipun ada himbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah. Hal ini dilakukan demi konsumen Isuzu yang masih di rumah saja agar mencegah penyebaran virus corona.

Menyadari hal tersebut, Isuzu langsung mengerahkan sebanyak 136 armadanya untuk menjemput bola. Terhadap konsumen yang membutuhkan layanan servis menggunakan Bengkel Isuzu Berjalan.

“Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart. Sehingga customer tidak perlu khawatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang dapat langsung dating ke tempat customer.” Ujar Bapak Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Baca juga: Langkah Pasti Isuzu untuk Menyongsong Standar Emisi Euro 4

Konsumen yang membutuhkan layanan tersebut dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700. Selain itu, untuk mencegah penularan virus corona, layanan BIB juga telah dilengkapi oleh hand sanitizer. Dan mekanik kami harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke titik customer.

‘’Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan. Kami juga menyediakan hand sanitizer, selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Karyawan Isuzu. Baik di dealer maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel,” imbuh Benny Dwyanto selaku General Manager Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY