DFSK Sodorkan Program Menarik untuk Rebut Konsumen Tanah Air

0
program menarik dfsk di tengah pandemi corona

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile, sebagai agen pemegang merk DFSK di Indonesi, terus memberikan promo menarik. Tentunya untuk menggaet konsumen otomotif Tanah Air meski di tengah pandemi virus corona ini.

Salah satu cara yang ditempuh oleh pabrikan Tiongkok ini dengan memberikan promo. Berupa cicilan murah yang diharapkan bisa merangsang daya beli konsumen.

“Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK. Dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

Adapun promo menarik yang diberikan oleh DFSK ini untuk semua produk yang telah mereka luncurkan. Seperti Glory 560, Glory 580 serta DFSK Super Cab.

Baca juga: Dua Dealer Baru DFSK Hadir di Jawa Timur

Glory 560 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp196 juta-an (on the road DKI Jakarta), bisa dibawa pulang dengan beberapa syarat. Beberapa keunggulan yang diberikan untuk konsumen. Antara lain adalah bunga 0 persen, DP hingga Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah mulai Rp 41 juta.

Sementara untuk Glory 580, mobil yang dibanderol Rp 252 juta (on the road DKI Jakarta) juga bisa dibawa pulang dengan beberapa keunggulan. Seperti bunga 0 persen, DP Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta. Atau DP rendah mulai Rp 52 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan untuk kendaraan komersial ringan, Super Cab, ditawarkan melalui program penjualan yang lebih menarik lagi. Yakni cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP hanya Rp 9 juta, atau pilihan DP Rp 0.

LEAVE A REPLY