Karyawan WFH, DFSK Masih Tetap Produksi Mobil Seperti Biasa

0
pabrik dfsk di serang

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyikapi pandemi corona yang masih menjangkit Tanah Air, PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK di Indonesia, mulai memberlakukan beberapa SOP khusus di kantor pusatnya, di Jakarta.

Dalam teleconference Selasa (31/3), Arvianne DB, Public Relation and Digialtal Manager PT Sokonindo Automobile, menjelaskan saat ini pihaknya telah menerapkan apa yang dihimbau oleh pemerintah terkait social distancing.

“Dari minggu lalu yang ke kantor sudah setengah-setengah, sistem shift-shiftan. Namun sejak Jumat pekan lalu sudah full WFH (work from home). Sama sekali tidak ada yang ke kantor (Arteri, Jakarta),” ujar Arvianne.

Baca juga: DFSK Sodorkan Program Menarik untuk Rebut Konsumen Tanah Air

Meski demikian, untuk operasional pabrik yang terletak di Cikande, Serang, menurut Arvianne, tetap beroperasi seperti biasa.

“Pondok Indah sales and marketing (sudah work from home). Tapi divisi produksi masih masuk seperti biasa. Produksi juga tetap seperti biasa, masih normal,” tambah Anne.

Dalam situasi pandemi corona seperti ini, selain membatasi interaksi, DFSK juga turut melakukan penyesuaian layanan yang mereka hadirkan untuk konsumen setianya.

LEAVE A REPLY