Mobil Baru Suzuki, Meluncur Virtual 9 April Karena Corona

0
mobil baru suzuki ignis facelift meluncur virtual

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan rencana untuk meluncurkan mobil baru mereka pada Kamis (9/4) mendatang.

Mengenai line up apa yang akan diluncurkan, sebenarnya hal ini sudah diketahui bahwa Suzuki akan menyodorkan Ignis menjadi jagoan baru untuk konsumen di Tanah Air.

Dalam peluncuran mobil baru ini, Suzuki akan menggelarnya secara virtual atau live streaming, mengingat adanya himbauan dari pemerintah terkait covid-19.

“Awalnya kita mau meluncurkan di IIMS, cuma karena kondisi lagi seperti ini, kita akhirnya meluncurkannya secara digital. Ini bukan hal yang memaksakan bagi kami, tapi memang ini bagian dari strategi marketing, jadi kita pengin melakukan hal yang lebih challenging,” ujar Rudiansyah, General Manager Head of PR and Digital Strategic Planning Departement PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga: Suzuki Tutup Tiga Pabrik di Indonesia Imbas Corona

Bagi Suzuki, produk yang akan diluncurkan ini merupakan sebuah SUV yabg ditujukan untuk kaum urban di mana mobil tersebut bisa menjadi lifestyle bagi pemiliknya.

“Apa yang diluncurkan? Suzuki menyebutnya ini urban SUV. Mobil SUV untuk kaum urban, lebih ke lifestyle. Statusnya memang minor change, mulai dari eksterior dan interior, perubahan lebih banyak di sisi eksterior,” tambah Rudi.

Secara terperinci, Rudi, memaparkan apa saja yang menjadi hal baru pada Ignis ini. Di antaranya adalah grill depan, bumper belakang, lampu, serta beberapa aksen lagi yang membuatnya lebih mengesankan anak muda.

LEAVE A REPLY