Beli Ignis Sekarang Enggak Pakai Inden, Stok Banyak!

0
ignis facelift

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki Ignis Facelift baru saja meluncur di tengah pandemi Covid-19. Hadirnya Ignis baru ini diharapkan dapat menstimulus pasar otomotif di tengah maraknya virus corona.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun telah menjamin jika ketersediaan unit Ignis terbaru ini aman. Seperti yang diketahui jika Ignis ini merupakan produk asal India. Dan saat ini India tengah mengalami lockdown akibat Covid-19.

Namun SIS mengklaim mereka sudah mulai mengimpor Ignis dari India sejak Januari 2020 lalu. Sehingga untuk saat ini, stok Ignis terbaru ini sudah tersedia di Indonesia.

“Untuk stok aman karena kami sudah memasukkan Ignis ke Indonesia sejak Januari 2020. Sejak Januari 2020 kami impor 400 unit setiap bulannya,” ucap Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS melalui sesi konferensi pers secara virtual (09/04).

ignis facelift

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Beda Ignis Lama Dengan Versi Facelift

Donny menjelaskan jika konsumen yang ingin memiliki Ignis facelift sudah bisa mulai sekarang. Begitu urusan administrasi selesai, mobil bisa langsung dikirim ke konsumen.

“Stok Ignis juga sudah mulai kita distribusikan ke diler-diler sejak akhir Maret kemarin. Jadi bisa dipastikan kalau unitnya tersedia di diler kami,” tambah Donny.

New Ignis Facelift 2020 ini meluncur dengan sejumlah ubahan dan fokus pada penyegaran tampilan. Harapannya Ignis dapat kembali merajai pasar city car di Indonesia seperti ketika mobil ini pertama kalinya diluncurkan di Indonesia.

Untuk itu, sektor eksterior mendapat cukup banyak sentuhan, sementara pada interior terdapat sentuhan minimalis pada jok dan trim. Ignis Facelift ini dibanderol mulai dari Rp 171 juta hingga Rp 200 juta on-the-road Jabodetabek.

LEAVE A REPLY