Bikers Tangsel, Lakukan Bantuan untuk Masyarakat Sekitar

0
forum bikers tangsel covid-19

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kepedulian antar sesama di tengah pandemi covid-19, menjadi alasan bagi Forum Bikers Tangerang Selatan (Forbitas) untuk menggalang donasi kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari covid-19.

Terkait himbauan pemerintah soal sosial distancing dan di rumah aja, akhirnya Forbitas memilih untuk membagi-bagikan donasi tersebut dengan datang langsug ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan.

“Kami menyadari wabah Pandemi ini menyebabkan masa yang sulit bagi sebagian masyarakat. Untuk itu, meski di tengah kesulitan kami juga ingin berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kami bisa berikan hari ini, bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Baca juga: Komunitas Motor KTM (KOCI) Lakukan Aksi Sosial Pasca Banjir

Komunitas ini juga sengaja menyelipkan hand sanitizer dalam paket sembako yang mereka bagikan. Alasannya, supaya tidak ada lagi korban covid-19 karena masyarakat dapat dengan mudah melakukan sterilisasi tangan mereka dalam berkegiatan.

“Dalam paket, kami sengaja menyisipkan satu botol hand sanitizer. Hal ini dimaksudkan agar para masyarakat yang yang mendapatkan paket sembako tersebut terus menjaga kebersihan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah bersama-sama saling membantu guna meringankan beban yang membutuhkan,” imbuh Bro Dede.

Bagi masyarakat atau bikers yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya, bisa langsung menyalurkan bantuan melalui rekening Bank Centra Asia (BCA) 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS). Bantuan akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY