SSFC Korwil Cileungsih Bagikan Hand Sanitizer Gratis

0
komunitas suzuki satria ssfu

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyebaran virus corona yang begitu cepat di Indonesia, dikarenakan masih banyak masyakarat yang belum sadar pentingnya mencuci tangan.

Melihat hal tersebut menjadi alasan bagi Suzuki Satria FU-150 Club (SSFU) untuk melakukan aksi sosial dengan membagi-bagiman hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan ini, sekaligus meniru aoa yang telah dilakukan oleh SSFC Pengurus Daerah Cibinong yang telah melakukan aksi sosial beberapa waktu lalu.

Baca juga: PT Suzuki Indomobil Sales Siap Jalankan Instruksi dari Kemenperin

“Sejatinya, aksi kami ini terinspirasi oleh kegiatan SSFC Pengda Depok yang telah dua kali melakukan aksi serupa,” ujar Bro Aar, Ketua Korwil SSFC Cileungsih.

Beberapa waktu belakangan hand sanitizer sempat sulit ditemukan dipasaran, sekalipun ada harganya pun terlalu tinggi. Untuk itulah, Bikers penunggang Suzuki Satria F150 ini lancarkan aksi bagi-bagi hand sanitizer gratis.

“Semoga aksi sosial ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat yang masih harus bekerja di luar rumah tersebut,” tandas Bro Aar.

SSFC Korwil Cileungsi sendiri membagikan hand sanitizer tersebut kepada para pengemudi ojek online dan sopir taksi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY