Kolaborasi Forwot dan Forbitas untuk Aksi Sosial Melawan Covid-19

0
forwot dan forbitas covid-19

ROCKOMOTIF, Jakarta – Forum Wartawan Otomotif (FORWOT), kembali melakukan gerakan sosial kemanusiaan di tengah wabah pandemi covid-19.

Kali ini, FORWOT, menggandeng rekan-rekan komunitas dari Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi dari pandemi covid-19.

Bantuan dari FORWOT didistribusi oleh FORBITAS kepada beberapa warga di Tangerang Selatan. Seperti di Kecamatan Ciputat Timur, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Serpong, Kecamatan Serua dan Kecamatan Jombang.

Baca juga: Forwot Peduli Corona, Berikan Donasi APD untuk RSUD Cengkareng

“Kondisi ini tentunya semakin meyulitkan masyarakat, khususnya dari sisi kehidupan. Atas dasar inilah FORWOT menggandeng FORBITAS menyalurkan sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan,” ujar Mohammad Toha, Kabid Organisasi dan Kesejathteraan FORWOT, Jumat (17/4), di Tangerang Selatan.

Salah satu warga yang terdampak secara ekonomi akibat PSBB yang diberlakukan adalah Tiara. Warga yang biasa berjualan makanan kaki lima, sudah beberapa hari tidak berjualan lantaran adanya pembatasan kegiatan yang dilakukan.

“Biasanya saya berjualan. Namun untuk sementara ini warung saya tutup untuk beberapa waktu yang kami sendiri belum tahu sampai kapan. Sementara itu, keluarga kami juga membutuhkan banyak kebutuhan. Di sini kami yang sebagian besar merupakan warga perantauan, tidak bisa berbuat banyak ketika kami tidak terdata untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah kota,” ucap Tiara.

LEAVE A REPLY